Sunday, March 29, 2015

Sekolah Saham dan Pasar Modal gratis ? ada, dong !!

sumber gambar : id.wikipedia.com
Pernah tahu Sekolah Pasar Modal atau Sekolah saham gratis di Indonesia ? Sudah gratis, dapat sertifikat, dapat diktat, dapat pula makan siang. Ada, Bro !! ada !! cek saja di Sekolah Pasar Modal IDX (Indonesian Stock Exchange).

nah, lokasinya dimana ?


ada di dua tempat. Di Jakarta, dan di Surabaya. Daftarnya pun lewat online. Cek kontaknya disini , kalau ini link pendaftaran onlinenya, Bro klik disini.

Lihat nih, Bro. Paparan mereka tentang Sekolah Pasar Modal.

Sekolah Pasar Modal (SPM) dan Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS) adalah program edukasi dan sosialisasi pasar modal yang diselenggarakan secara berkala dan bebas biaya oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). Seluruh masyarakat umum dapat menjadi peserta SPM dan SPMS sepanjang telah melakukan pendaftaran sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


TUJUAN KEGIATAN

Sekolah Pasar Modal (SPM)

· Memberikan informasi yang benar tentang pasar modal Indonesia
· Meningkatkan pemahaman masyarakat tentang investasi di pasar modal
· Meningkatkan jumlah investor di pasar modal Indonesia

Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS)

· Memberikan informasi yang benar tentang pasar modal Syariah Indonesia
· Meningkatkan pemahaman masyarakat tentang investasi Syariah di pasar modal
· Meningkatkan jumlah investor Syariah di pasar modal Indonesia

DESKRIPSI KEGIATAN


Sekolah Pasar Modal (SPM)

Diselenggarakan selama satu (1) hari dari jam 09.00 – 16.00 WIB dan terdiri dari dua (2) level:

· level 1 untuk masyarakat yang ingin mengetahui gambaran umum pasar modal dan cara berinvestasi di pasar modal Indonesia

· level 2 untuk masyarakat yang telah menjadi investor di pasar modal Indonesia

Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS)

Diselenggarakan selama satu (1) hari dari jam 09.00 – 16.00 WIB dan terdiri dari dua (2) level:

· level 1 untuk masyarakat yang ingin mengetahui gambaran umum pasar modal Syariah dan cara berinvestasi secara Syariah di pasar modal Indonesia

· level 2 untuk masyarakat yang telah menjadi investor Syariah di pasar modal Indonesia

Setiap peserta SPM maupun SPMS akan mendapatkan sertifikat kegiatan apabila memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.






www.richwayout.blogspot.com (artikel investasi)

6 comments:

  1. investasi emas memang paling rekomended buat kedepan. thanks gan :)

    ReplyDelete
  2. Bingung saya mau invest dmn..
    Minta pendapatnya donk, investasi yg ini katanya mudah dan pasti untung? bener ga itu?
    investasi mudah

    ReplyDelete
  3. Buruan Ambil Jackpot Berlimpah Disini
    Mainkan Segera Tembak Ikan Online Kapanpun dan Dimanapun
    Bolavita Agen Taruhan Online Terpercaya Di Indonesia
    Yuk Daftar Dan Menangkan Puluhan Juta Rupiah

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)

    ReplyDelete
  4. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
    : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete
  5. PT INSTA FOREX Adalah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak dalam Bidang Developer,General Contraktor, General Trading dan Funding/Multi Finance,Saham dan Properti. Seperti jual Beli Logam Mulia, Valuta Asing, yang di jalankan secara Offline dan Online yang memiliki Omzet Luar Biasa dari berbagai Sumber Dana dalam dan luar Negeri khususnya Singapore. Kami pun memiliki kegiatan Forex dan Saham untuk usaha online yang didukung para TRADER FOREX ASIA dan EROPA yang handal

    Investor/Member Berhak Memilih Paket & Bonus Profit Yang Tercantum Di Bawah.

    U/Daftar:
    Whatsapp:085 656 145 687

    PAKET SILVER.
    .invest Plan.7 Hari Kerja 20Profit.
    .invest 1jt Get. 1.200.000
    .Invest 2jt Get. 2.400.000
    .Invest 3jt Get. 3.600.000
    .Invest 4jt Get. 4.800.000
    .Invest 5jt Get. 6.000.000
    .Invest 6jt Get. 7.200.000
    .Invest 7jt Get. 8.400.000
    .Invest 8jt Get. 9.600.000
    .Invest 9jt Get. 10.800.000
    .invest 10jt Get. 12.000.000.
    .

    Paket Gold.
    .Invest Plan.7 Hari Kerja 35Profit.
    .Invest 15jt Get. 20.250.000
    .Invest 20jt Get. 27.000.000
    .Invest 25jt Get. 33.750.000
    .Invest 30jt Get. 40.500.000
    .Invest 35jt Get. 47.250.000
    .Invest 40jt Get. 54.000.000
    .Invest 45jt Get. 60.750.000
    .Invest 50jt Get. 67.500.000
    .Invest 55jt Get. 74.250.000.
    . .
    PAKET PLATINUM.
    •Plan. 7 Hari Kerja 45Profit.
    .invest 60jt Get 87.000.000
    .invest 65jt Get 94.250.000
    .invest 70jt Get 101.500.000
    .invest 75jt Get 108.750.000
    .invest 80jt Get 116.000.000
    .invest 85jt Get 123.250.000
    .invest 90jt Get 130.500.000
    .invest 95jt Get 137.750.000
    .invest 100jt Get. 145.000.000
    .Invest 200jt Get. 290.000.000
    .Invest 300jt Get. 435.000.000
    .Invest 400jt Get. 580.000.000
    .Invest 500jt Get. 725.000.000.
    .
    >Investasi Rp 1.000.000,- maka anda akan mendapatkan komisi 20% selama 7 hari atau sebesar Rp 200.000,- Jadi total masuk ke rekening anda adalah Rp 1.200.000

    ReplyDelete
  6. Sekarang Sudah Saatnya Untuk Tidak Bermain Judi
    Kini Telah Hadir Vines Online Investment Perusahaan Investasi Online Teraman Dan Terpercaya Di Indonesia . Vines adalah Perusahaan Terbesar Online Invest Yang Berbasis Investasi Jangka Panjang Dan Investasi Online Terbaik Sepanjang Masa, Ayo Segera Bergabung Dan Dapatkan Keuntungan Tiap Bulan Nya Hanya Dengan 5-10 Menit / Hari

    Berikut Rincian Modal Dan Perndapatan / Bulan
    - Modal 315.000,- Keuntungan / bulan 150.000,-
    - Modal 630.000,- Keuntungan / bulan 300.000,-
    - Modal 945.000,- Keuntungan / bulan 450.000,-
    - Modal 3.150.000,- Keuntungan / bulan 1.500.000,-

    Contak Person
    Whatsapp :http://bit.ly/VinesOnlineInvestmen
    Telegram :@vinesonlieinvestment

    ReplyDelete